Resmi, CJR Bubar!!!

Iqbaal CJR

Iqbaal CJR

POJOKSULSEL.com – Penggemar CJR tampaknya harus bersedih. Pasalnya grup vokal yang digawangi tiga anak muda, yaitu Iqbaal, Aldi, dan Teuku Ryzki (Kiki) ini resmi memutuskan bubar.

Kabar bubarnya grup yang dulu bernama Coboy Junior diumumkan langsung lewat akun media sosial. Salah satu personelnya, yakni Aldi pun telah menyampaikan perihal tersebut.

Dia mengunggah foto berlatar hitam dengan tulisan #WELOVEYOUCOMATE #DONTLEAVEUSCOMATE dalam akun Instagramnya @aldymldni.

Pada keterangan foto, Aldi menyampaikan terima kasih kepada dua rekannya yang sudah berkarya selama enam tahun di CJR.

“Thank you buat @teukuryz dan @iqbaal.e yang sudah mau berkarya bersama sama selama 6 tahun. Aldi bangga bisa kenal dan dekat sama kalian! Sukses untuk kita semua,” tulis Aldi.

Pelantun lagu Eeeaa ini menyebutkan bahwa ketiga personel CJR berpisah sebagai grup, bukan sebagai keluarga. Ke depan Iqbaal, Aldi, dan Kiki bakal menjalani karier masing-masing.

“Yang pasti kita pisah sebagai group bukan sebagai keluarga. Dan juga thank you buat semua comate yang sudah support kita bertiga sampai sekarang. Sekali lagi terimakasih,” jelasnya.

CJR yang dulunya bernama Coboy Junior berdiri sejak 2011 lalu. Awalnya mereka diperkuat dengan empat personel, yakni Iqbaal, Aldi, Bastian, dan Kiki. Namun Bastian memutuskan mundur pada 2014 lalu. Sejauh ini CJR sudah merilis dua album yaitu, album CJR, dan album Lebih Baik. Belakangan diketahui bahwa ketiga personel sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Apalagi semenjak Iqbaa kuliah di luar negeri, CJR mulai jarang tampil bersama.

Para penggemar mengaku terkejut atas bubarnya CJR. Hal tersebut terlihat dari komentar yang dituliskan di akun personel. Followers bersedih tidak bisa lagi melihat aksi Iqbaal, Aldi, dan Kiki dalam satu panggung

(ded/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …