Rekomendasi Masih Kabur, PAN Makassar Ngotot Bentuk Laskar untuk DiaMI

Deklarasi Danny Pomanto dan pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017).

Deklarasi Danny Pomanto dan pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kepastian Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) masih menjadi tanda tanya dan terbilang masih kabur.

Hal ini bukan tanpa alasan, jauh hari sebelumnya beredar informasi, jika PAN telah menerbitkan rekomendasi namun hingga saat ini belum diserahkan ke Danny-Indira.

Hingga hari ini, PAN Makassar tampak masih tetap ngotot berada di Barisan DiaMi sebagai bukti kesolidan di Pilkada Makassar 2018.

Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Pulbik DPD PAN Makassar, Syarifuddin mengatakan, kader PAN se-Kota Makassar akan all out memenangkan pasangan yang menggunakan tagline “DIAmi” itu.

“Kader PAN se Kota Makassar sudah membentuk Tim Laskar Matahari yang akan bekerja menggalang relawan dan simpatisan untuk memenangkan Danny-Indira,” kata Syarifuddin, pada Minggu (3/11/2017).

Ditanya terkait rekomendasi yang belum diserahkan ke Danny. Dia enggan untuk berspekulasi. Beredar kabar SK tersebut tertahan di DPW PAN Sulsel lantaran adanya instruksi dan pertimbangan DPP partai untuk tidak menyerahkan rekomendasi itu.

“Laskar Matahari tidak mau terlalu jauh urus itu. Terlepas jika ada kekuatan yang mencoba merebut usungan PAN tidak menjadi persoalan. Intinya kami di Makassar tetap komitmen dengan keputusan awal, kami tetap di pak Danny,” tandasnya.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds