PILKADA MAKASSAR 2018: Golkar Dijadwalkan Serahkan Rekomendasi ke Appi Besok

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah Menjalani proses dan mekanisme penjaringan bakal calon walikota makassar akhirnya partai Golkar memutuskan untuk menyerahkan rekomendasi ke Munafri Arifuddin sebagai kandidat calon wali kota usungan Partai Golkar.  

Dijadwalkan Senin (4/12/2017) sekitar pukul 15.00 Wita bertempat di Hotel Imperial Aryaduta, Jalan Penghibur Makassar. Rekomendasi akan diserahkan langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid didampingi Farouk M Betta selaku Ketua Golkar Kota Makassar.  

Dalam surat yang beredar di kalangan internal Partai Golkar,  Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta dan juga Sekertaris Golkar Makassa4 Abdul Wahab Tahir langsung mengeluarlan instruksi kepada seluruh struktural Golkar Makassar agar hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut. 

“Menginstruksikan kepada seluruh pengurus Golkar kota makassar dan pimpinan kecamatan Partai Golkar se Kota Makassar untuk hadir dalam penyerahan rekomendasi  usungan calon wali kota Makassar dari Partai Golkar,” ungkap Aru. 

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds