Jumlah Kematian Ibu Hamil Menurun, Tim Hipnoterapi Tuai Pujian

Terapi ibu hamil di Lutra

Terapi ibu hamil di Lutra

AKSELERASI penurunan jumlah kematian ibu hamil di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menunjukkan angka yang cukup signifikan. Tahun 2016 kemarin, kasus kematian ibu hamil berjumlah 11 kasus. Sementara sampai November 2017 ini, hanya tiga kasus. Signifikansi data akselerasi penurunan jumlah kematian ibu hamil ini tentu patut disyukuri.

Salah satu faktor yang mendasari terjadinya penurunan angka tersebut adalah adanya Tim Hipnoterapi yang bekerja membantu ibu hamil mengatasi dan menyembuhkan segala keluhan yang dideritanya. Hal ini tentunya sejalan dengan fakta bahwa sampai minggu pertama November, 799 ibu hamil berhasil disembuhkan.

“Kinerja luar biasa telah dipersembahkan oleh Tim Hipnoterapi Luwu Utara dalam memberikan pelayanan kesehatan dari hati. Untuk itu, terima kasih kami sampaikan kepada Bidan Dian, Didi, Hartini, Harmina, Putu, Astuti, Ramlah, Rohani, Nurlina, Dewi, Kia, Nelly, dan yang lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu,” ujar Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan, Anjas Rusli, Sabtu (2/12), di Masamba.

Chemistry yang terjalin baik antara pasien dan tim hipnoterapi, kata Anjas, sedikit banyak membantu para ibu hamil dalam mengatasi berbagai keluhan yang dideritanya, sehingga sampai persalinan tiba mereka melahirkan lebih menenangkan dan menyenangkan.

“Teruslah bekerja kawan dan tetaplah membumi untuk Lutra dan Indonesia yang sehat karena kita Lutra Kita Indonesia,” pungkasnya.

Rilis:

Humas dan Protokoler Pemkab Lutra

(Lukman Hamarong)



loading...

Feeds