Dihari Ulang Tahun Sang Istri, Ini Doa Taufan Pawe

Erna Rasyid Taufan saat menerima hadiah ulang tahun dari kerabat.

Erna Rasyid Taufan saat menerima hadiah ulang tahun dari kerabat.

WALIKOTA Parepare HM Taufan Pawe nampak bahagia di hari ulang tahun sang istri tercinta yang ke-52, Hj. Erna Rasyid Taufan, yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2017.

Perayaan hari ulang tahun ketua tim penggerak PKK Parepare, itu digelar secara sederhana di kediaman pribadinya, kawasan Pantai Lowita, Suppa, Kabupaten Pinrang.

Sejumlah kerabat dan keluarga hadir mengisi kabahagian Ketua BKMT Parepare itu. Ucapan selamat serta doa terhadap penulis buku Al-Quran dan Rahasia Umur 40 tarsebut mengalir.

Taufan Pawe dalam kesempatan ini menyampaikan rasa syukurnya. Dia juga mengajak seluruh yang hadir untuk memperbanyak rasa syukur.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur memilki pendamping hidup seperti sosok Ibu Erna. Bangga rasanya, ibu mampu memerankan diri sebagai ibu rumah tangga yang baik dan tentunya pendamping hidup yang selalu memberi dukungan terhadap saya,” terang Taufan Pawe, Sabtu (2/12/2017).

Taufan juga banyak bercerita tentang memori atau kenangannya pada saat awal mulai berkenalan dengan Ibu tiga anak tersebut.

Menurut Taufan Pawe, untuk mendapatkan pendamping hidup yang baik dan berakhlak mulia harus dimulai dari diri sendiri.

“Karena Tuhan pasti mengkaruniakan hambanya yang terbaik sepanjang kita selalu menjalankan hal-hal yang baik. Memperkuat rasa syukur dan ikhlas,” kata Walikota bergelar doktor hukum ini.

Di usia sang istri yang telah melewati setengah abad, Taufan menyampaikan doa yang terbaik.

“Telah melewati setengah abad. Mudah-mudahan dengan usia itu makin ada kematangan makin diperkuat nilai ibadahnya. Sebagai pemimpin keluarga tentu saya berharap doa juga dari seluruh kerabat. Karena bagi saya semua adalah keluarga. Hubungan silaturahmi itu mempunyai nilai diatas segalagalanya,” tandas Taufan Pawe.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds