Demian Aditya Akhirnya Minta Maaf

Demian Aditya / YouTube

Demian Aditya / YouTube

POJOKSULSEL.com – Pesulap Demian Aditya akhirnya buka suara setelah insiden kecelakaan “The Death Drop” yang membuat stuntman-nya, Edison Wardhana menjadi korban.

Demian Aditya menyampaikan permohonan maaf kepada publik. Permintaan maaf itu terkait dirinya yang belum bisa memberikan keterangan dalam kasus tersebut.

Demian Aditya mengucapkan permohonan maaf melalui tulisan lewat akun media sosial Instagram pribadinya @_demianaditya_, pada Minggu (3/12).

Dia mengaku akan buka suara terkait kecelakaan itu pada waktu yang tepat. Saat ini dirinya dan keluarga Edison Wardhana memilih fokus pada proses penyembuhan Echon, sapaan akrab Edison.

“Dear Netizen, mohon maaf gw belum membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dengan kesehatan Echon. Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara, yang terpenting sekarang minta doanya untuk kesembuhan Echon,” tulis Demian Aditya.

Dalam tulisan yang sama, suami Sara Wijayanto itu menegaskan bahwa dirinya dan Echon sudah layaknya suadara. Oleh karena itu, ia memohon doa publik untuk kesembuhan mantan antlet basket Tanah Air tersebut.

“Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15th yang lalu. Dia bukan hanya sekedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw. Jadi mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala. Terima kasih atas pengertiannya,” kata Demian dalam unggahannya.

Seperti diketahui, asisten sekaligus stuntman dari pesulap Demian Aditya, Edison Wardhana masih terbaring di rumah sakit. Dia harus dirawat setelah mengalami kecelakaan saat atraksi sulap bertajuk “The Death Drops” di malam puncak SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) malam.

Edison Wardhana mengalami luka serius, hingga patah tulang akibat kejadian tersebut. Dia kini menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat. (ded/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds