Peserta Membeludak Capai 2.000 Orang, PSM Percepat Jadwal Seleksi

Seleksi pemain muda PSM Makassar di Lapangan Kodam XIV Hasanuddin, Sabtu (2/11/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Seleksi pemain muda PSM Makassar di Lapangan Kodam XIV Hasanuddin, Sabtu (2/11/2017). | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Memanfaatkan jeda kompetisi, PSM Makassar melakukan seleksi. Melihat antusiasme dari para pendaftar, tahapan seleksi dipercepat dari jadwal.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Dyadzwina mengatakan, jumlah pendaftar seleksi Makassar hampir mencapai 2 ribu orang. “Ini membuat tim talent scouting PSM mengubah rencana dengan mempercepat pelaksanaan seleksi dan menambah waktu seleksi,” kata Wina, sapaam akrabnya.

Pada hari pertama seleksi yang digelar di Lapangan Kodam VII Wirabuana Sabtu (2/12/2017), sebanyak 293 pemain U-17 dan U-19 pemain yang menunjukan kebolehannya.

Yang bertindak sebagai tim talentscoting yakni Deni Marcel, Ferdinand Sinaga, Saiful, asisten pelatih PSM Makassar Bahar Muharam, Syamsuddin Batola, dan Basri Basalama.

Yamg menjadi penilaian, bukan hanya teknik bermain, tetapi visi bermain, kerja sama tim dan fisik para pemain muda. “Hari ini kami berusaha semaksimal mungkin melihat pemain-pemain yang berpotensi dari daerah luar Makassar untuk membela PSM muda nantinya,” kata Bahar Muharram.

Ia menjelaskan pada seleksi hari pertama di Makassar, ada beberapa dari daerah yang datang untuk ikut seleksi, karena untuk seleksi hari ke dua, Minggu (3/11/2017 fokuskan untuk pendaftar asal Makassar..

“Sudah ada beberapa pemain yang menurut kita lumayan bagus. Striker ada 4 orang, gelandang juga demikian. Jadi untuk seleksi hari ini masing-masing posisi kita pilih 4 pemain,” beber Bahar.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …