Panwaslu Makassar: Tidak Ada yang Masuk Angin, Apalagi Sakit Perut

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Komisioner Bidang Pengawasan Aggota Panwas Kota Makassar Nur Mutmainnah angkat bicara perihap isu yang berkembang jika, Panwas Makassar ‘Masuk Angin’ di Pilkada Makassar 2018.

Menurut Mutmainnah, jika pihaknya telah melakukan mekanisme dan tanggung jawab Panwas dalam mengawasi jalannya pesta Demokrasi di Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mutmainnah usai menghadiri acara Masuk Kantor Pnawaslu Makassar, di Jalan Angrek, Makassar, Sabtu (2/12/2017).

“Hmm.. Kalau ada yang bilang masuk angin, itu tidak benar, karena Panwaslu Makassar, tidak pernah masuk angin apalagi, sakit perut, karena kami sudah siapkan minyak angin,” ungkap Mutmainnah sembari memberikan candaan.

Mutmainnah melanjutkan, bahwa ketika ada yang membangun wacana seperti itu, pihak Panwaslu sangat mengharapkan disertainya dasar yang kuat agar tidak menjadi asumsi publik yang negatif.

“Itu hal yang biasa, namun kalau bisa tolong disertai dengan bukti – bukti fakta dilapangan yang jelas, jangan sampai tambah memperkeruh situasi publik,” kata Mutmainnah.

“Yang jelas kami tetap berada dijalur hukum tampa ada intervensi dari manapun,” tegas mantan Aktivis PMII Makassar.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …