Situs Ini Buka Lowongan Kerja, Gajinya Rp 143 Juta per Bulan, Mau?

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Website cancun.com membuka lowongan pekerjaan dengan siap memberikan gaji yang besar dengan syarat Anda harus tinggal di Cancun.

Situs ini mencari CEO (Cancun Experience Officer) untuk mewakili dan mempromosikan Cancun, Meksiko, serta Riviera Maya dan Semenanjung Yucatan.

Seorang CEO akan dibayar USD 10.000 (Rp 143 juta) per bulan, dan hanya boleh bekerja selama 6 bulan.

Jadi dalam 6 bulan Anda sudah mengantongi USD 60.000 (Rp 858 juta), menakjubkan bukan?

Anda tidak harus bergelar MBA atau pengalaman lain untuk menjadi CEO. Yang Anda butuhkan hanyalah paspor. Anda juga harus menjadi orang ramah, otenik, dan dinamis dan siap untuk mewakili Cancun.

Hal utama yang Anda lakukan adalah menceriakan pengalaman berjalan-jalan di Cancun dan mengambil foto yang bagus. Anda akan di gaji untuk terjun langsung ke dalam budaya Cancun dan memperlihatkan semua keajaiban yang ada disana. Tinggal di hotel, makan di restoran, berenang dengan hiu, dan menjelajah hutan, itulah pekerjaan Anda.

Dilansir Metro.uk, jika tertarik dan ingin mendaftar, Anda hanya perlu membuat vidio 1 menit tentang diri Anda, dan mengapa Anda adalah orang yang terbaik untuk pekerjaan itu. Video itu kemudian diunggah ke cancun.com.

Video tersebut akan diunggah ke situs, di mana orang dapat memilih favorit mereka, lalu setelah 25 Desember, 100 pemohon teratas akan dipilih oleh sebuah panel. 100 pelamar tersebut akan diundang untuk mengirimkan video kedua, yang akan melalui proses pemungutan suara kedua. Mudah bukan? tapi siap-siap lah untuk bersaing dengan ribuan orang pendaftar. (iml/JPC)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …