Segarkan Wajah dengan Facial Madu

Ilustrasi madu

Ilustrasi madu

POJOKSULSEL.com, SURABAYA – Madu sudah lama dikenal sebagai makanan yang memiliki banyak manfaat. Tidak hanya untuk kesehatan saja, tetapi juga ampuh mempercantik tampilan wajah. Hal itu yang dikatakan oleh dr. Gerald Kusumo dari Estine Clinic saat mengenalkan treatment terbaru mereka, clarity honey facial.

”Alasan yang membuat madu baik untuk wajah dan tubuh adalah karena mereka mengandung 38 fluktosa, 31 persen glukosa, dan 17 persen air,” katanya.

Dari beragam kandungan itu, imbuh dokter ahli kecantikan tersebut madu memiliki banyak protein, asam amino, mineral, dan vitamin. Tentu semua kandungan tersebut sangat baik bagi kulit. ”Karena bisa meregenerasi sel-sel yang ada. Otomatis, kulit akan lebih segar dan tampak muda,” jelas dia.

Madu yang dipilih dalam treatment kali ini bukan sembarang madu, melainkan madu asli dari Michigan, Amerika Serikat. Sehingga hasil yang didapatkan benar-benar maksimal. ”Jangan lupa, madu juga bisa menurunkan ekspresi MMP atau sejenis sel, yang jika dia meningkat maka akan menyebabkan kulit keriput. Jadi ini sebagai anti aging juga,” kata dr Gerald.

Pengaplikasian clarity honey facial sangat sederhana, wajah terlebih dahulu dibersihkan, kemudian dioleskan madu yang telah diracik dengan beragam vitamin. Setelah itu diamkan selama 15 menit untuk lanjut diberikan masker yang mengandung green tea dan alfa albutin selama 30 menit.

”Idealnya ini dilakukan tiap tiga minggu sekali. Sehingga kulit tetap terjaga kekenyalan dan kesehatannya,” jelas dia.

(JPNN/pda/pojoksulsel)



loading...

Feeds