Hebat! Tiga Mahasiswa FKM UMI Lulus dengan IPK 4,0

TIGA mahasiswa Program Profesi Ners Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dinobatkan sebagai lulusan terbaik, dalam acara Yudisium dan Ramah Tamah Calon Wisudawan FKM UMI, Rabu 29 November 2017.

Mereka adalah Indhira Permata M Putri, S.Kep., Ns (terbaik 1), Abdillah I Jafar, S.Kep., Ns (terbaik 2), dan Nurul Ainani, S.Kep., Ns (terbaik 3). Mereka lulus dengan meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) sempurna yakni 4,0.

“Sebenarnya tidak ada targetan untuk dapat IPK sempurna, yang jelas berusaha semaksimal mungkin Insya Allah hasilnya baik,” ujar Nurul Ainani, saat ditemui usai kegiatan.

“Satu yang tidak boleh dilupakan, berdoa kepada Allah. Itu yang selalu diajarkan orang tua saya sejak kecil,” tambahnya.

Berlangsung di Ballroom Hotel Sahid Jaya Makassar, salah satu orang tua calon wisudawan, Dr. Ratna Dewi, SE., M.Si menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang diberikan dosen FKM UMI selama ini.

“Terima kasih atas jasa tenaga pendidik di FKM UMI yang tidak kenal lelah untuk mencerdaskan anak bangsa. Untuk para lulusan, tunjukkan prestasi dimanapun kalian berada, jangan lupa almamater, jayalah FKM,” tuturnya saat sambutan.

Citizen Reporter:

FKM UMI Makassar



loading...

Feeds