Andi Sudirman Letakan Batu Pertama Pembangunan TPA di Kelurahan Kassi Kassi Makassar

Andi Sudirman Sulaiman | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Andi Sudirman Sulaiman | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Tempat Pengajian Alquran (TPA) dan Rumah Hafidz Qur’an Masjid Nurul Muhajirin di Kelurahan Kassi Kassi, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jumat (1/12/2017).

Kedatangan Andi Sudirman Sulaiman yang juga merupakan wakil dari Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ini disambut oleh Ketua Pengurus Mesjid Nurul Muhajirin, Haji Ibrahim.

Haji Ibrahim dalam sambutannya, berharap kepada paket yang bertagline Prof Andalan ini, saat terpilih nanti agar kiranya memperhatikan pembangunan Masjid dan Mushollah yang ada Sulawesi Selatan.

“Terima Kasih sudah hadir ditempat ini, kami berharap jika terpilih nanti Pak Andi Sudirman Sulaiman dapat memperhatikan Pembangunan Masjid dan Mushollah di Sulawesi Selatan” ungkap Ibrahim.

Di kesempatan itu pula, Mantan ketua RW 09 kelurahan Kassi Kassi H. Bakri menuturkan hal yang senada yakni menitipkan Sulsel menuju kesejahteraan.

“Kami berharap Prof Andalan bisa memimpin Sulawesi Selatan dan membawa perubahan, kami memang sudah lama menanti kehadiran Andi Sudirman Sulaiman di Kelurahan ini agar bisa berkenalan dengan warga disini,” ungkap Haji Bakri.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …