Tinggalkan Polda Sulsel, Ini yang Tak Bisa Dilupakan Irjen Muktiono

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono mengaku terkesan dengan suasana kekeluargaan yang terbangun di Polda Sulsel.

Kurang lebih 1 tahun menjadi Kapolda Sulsel diakuinya dibangun dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan bersama anggota kepolisian Polda Sulsel.

“Banyak hal dan peristiwa yang terjadi dan itu memang tugas kita bagaimana menyelesaikannya. Tugas-tugas itu kita hadapi dan selesaikan bersama,” kata Irjen Pol Muktiono di acara Welcome and Farawell Parade di Mapolda Sulsel, Kamis (30/11/2017).

Selama menjabat Kapolda Sulsel, ia mengaku telah menorehkan berbagai prestasi dan keberhasilan dalam penanganan kasus. Meski demikian, masih banyak juga permasalahan yang belum terselesaikan.

Karena itu, Muktiono meminta kepada anggota kepolisian Polda Sulsel untuk menjadikan hal itu sebagai pelajaran menuju ke arah yang lebih baik.

Pada kesempatan yang sama, Muktiono menitip pesan untuk selalu menjaga kehormatan dalam bertugas melayani, mengayomi maupun dalam penegakan ketertiban dan keamanan masyakat.

Ia menyadari bahwa tugas kepolisian sangatlah kompleks. Polisi harus mengurusi persoalan hukum, sosial kemasyarakatan dan masalah kemananan dan ketertiban. Semua tanggung jawab itu harus dilaksanakan sesuai dengan amanat perundang-undangan

Irjen Pol Muktiono yang kini menjabat sebagai Koorsahli Kapolri menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Polda Sulsel, atas kerjasama dan dukungan mereka selam ia bertugas di Polda Sulsel.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjadi Kapolda Sulsel, terdapat berbagai kekhilafan maupun tindakannta yang kurang berkenan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds