Soal Pilkada Serentak, Umar Septono Tekankan Semangat Silaturrahim

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menekankan kepada anggota kepolisian jajaran Polda Sulsel untuk mengedepankan jalinan silaturrahim. Terlebih dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

“Pilkda berjalan dan Silaturrahmi tetap terbangun,” kata Kapolda Umar Septono paa upacara Welcome and Farawell Parade Kapolda Sulsel di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Kamis (30/11/2017) siang.

Umar Septono menyebutkan, anggota Polri harus berperan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap mengedepankan silaturrahim.

Menurut Kapolda Umar Septono, berkompetisi dan mencari dukungan massa adalah hal wajar. Namun silaturrahim harus tetap terbangun, baik iti jelang pemilihan maupun setelah pemilihan.

Lebih jauh Umar Septono menjelaskan pentinganya membangun silaturrahim karena yang menjamin kesejahteraan adalah Tuhan Yang Maha Esa.

Merawat silaturrahim akan membina hubungan harmonis. Hubungan harmonis inilah yang dapat menurunkan kesejahteraan dari Tuhan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds