Setgab Partai Siapkan Agenda Menangkan Prof Andalan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Barisan Partai Pengusung Pasangan Bakal Calon Gubernur – Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 2018 tampak makin solid untuk memenangkan pasangan bertagline ‘Sulsel Jaya tersebut’.

Hal ini terbukti dari program partai pengusung yang terintegrasi dalam tim Sekretariat Gabungan (Setgab) Prof Andalan. Tim tersebut membuat sejumlah program kerja hingga ke tingkatan Kabupaten/Kota.

Sekretariat Setgab Sulsel Isdin Idrus mengatakan, untuk saat ini pihak Sekgab provinsi punya tiga program strategis yang akan dilakukan satu hingga tiga bulan kedepan.

Ketiga agenda tersebut kata Isdin, sapaan akrab Isdin Idrus, yakni kunjungan ke panti asuhan, pembentukan Tim Sekgab di 24 kabupaten Kota se Sulawesi Selatan, dan melakukan bakti sosial.

“seminggu ke depan kita akan turun ke daerah untuk membentuk setgab di kabupaten Kota, selain itu ada kunjungan ke panti asuhan, dan bakti sosial,” ungkap Isdin di Posko Pemenangan Prof Andalan, Jalan Haji Bau, Makassar, Kamis (30/11/2017).

Untuk saat ini, lanjut Isdin, bahwa pihaknya akan mengerjakan agenda awal yakni kunjungan ke Panti Asuhan di Kota Makassar. Tercatat akan ada 5 panti asuhan yang akan dikunjungi oleh tim Setgab tersebut.

“Iya kami akan melakukan kunjungan di 5 panti asuhan di Kota Makassar dan akan diikuti oleh seluruh perwakilan Setgab yang tergabung dalam tim yakni Made (PDIP), Syawaludin Arief (Gerindra), Rusdi Jundi, Muttaqin (PKS), dan juga Darwis (PAN),” tutur Isdin.

Sekeder diketahui, Setgab tersebut merupakan gabungan dari 4 partai pengusung diantaranya PDIP, PKS, PAN dan Partai Gerindra.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …