Pimpin Polda Sulsel, Umar Septono Bawa Dua Misi Penting

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menggelar upacara Welcome and Farawell Parade Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dan mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Kamis (30/11/2017) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Polda Sulsel, para Kapolres jajaran Polda Sulsel dan pejabat utama Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dalam sambutannya menyampaikan, ada dua misi utama yang akan diembannya selama menjabat Kapolda Sulsel.

Kedua misi utama itu adalah, pertama semakin mendekatkan anggota Polda Sulsel kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan kedua adalah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kalau dalam istilah alqurannya membina hablum minallah dan hablum minannas,” kata Umar Septono.

Lebih jauh Umar Septono mengatakan, kehadirannya sebagai Kapolda Sulsel semata-mata hanya untuk menjadi pelayan bagi masyarakat Sulsel, maupun orang-orang yang berkunjung ke Sulsel.

Tidak hanya itu, Kapolda Umar Septono meminta kepada para anggota jajaran Polda Sulsel untuk berani mengoreksi kekurangannya.

Mantan Kapolda NTB ini menegaskan supaya anggotanya tidak perlu takut tidak dapat melayani pemimpinnya. Sebab, ia mengaku bukanlah tipe pemimpin yang butuh pelayanan istimewa.

“Saya akan bangga kalau rekan-rekan berani mengoreksi kekurangan saya. Saya akan apresiasi daripada anda memuji saya,” tegas Umar Septono.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds