Penutupan Makassar Great Sale 2017 Banjir Hadiah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Penutupan program diskon besar-besaran Makassar Great Sale atau MGS 2017 banjir hadiah yang berlangsung selama 10 hari periode 20 – 30 November 2017.

Menurut Direktur Eksekutif BP2M Iin Yoesoef Madjid program ini diluar ekspektasi penyelenggara karena vendor yang berpartisipasi cukup besar.

“Awalnya kita hanya berpikir pelaku perhotelan, travel agen dan restoran saja yang ikut. Ternyata vendor bertambah ada teman-teman dari asosiasi mall yang perwakilan maskapai penerbangan yang ikut,” ujar Iin disela-sela penutupan program Makassar Great Sale (MGS) 2017, di Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis, (20/11/2017).

Program MGS, lanjutnya bentuk kegiatan yang telah diagendakan dalam kalender even Dinas Pariwisata Kota Makassar ini pertama kali digelar sejak BP2M terbentuk sejak 2010 lalu.

Dia menyampaikan apresiasi dan penghargaan bagi seluruh stakeholder dan.shareholder yang ikut berpartisipasi dalam program ini.

Program yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-410 Kota Makassar, yang diikuti lebih dari 100 tenant mall, 100 hotel, puluhan restoran, UMKM, travel agent dan dua maskapai penerbangan.

Selain itu, mitra yang berpartisipasi memberikan sumbangan hadiah bagi pengunjung yang berpartisipasi diantaranya  APPBI Sulselbar, PHRI Sulsel, maskapai penerbangan Sriwijaya Air, Asita Sulsel dan Telkom Indie Home.

Dia mengungkapkan, wisatawan maupun.warga Makassar telah menikmati diskon besar-besaran mulai 15 sampai 40 persen selama pelaksanaan MGS 2017 berlangsung

“Jadi mall yang tergabung didalam APPBI, seperti Pipo Mall, Trans Studio, Mall Ratu Indah, dan GTC, dengan jumlah 100 tenant up to 40 persen. Kemudian ada 50 hotel di Makassar yang memberikan diskon 15 persen dari special rate,” tuturnya.

Tidak hanya itu, selama MSG 2017 ini berlangsung, Garuda Indonesia akan memberikan diskon sebesar 40 persen, dengan pembelian melalui website Garuda. 

Selanjutnya Sriwijaya Air diskon 14 persen, paket tur wisata 25 persen dari ASITA, dan diskon up to 20 persen di restoran.

“Mudah-mudahan tahun depan, semua industri bisa ikut berpartisipasi mendukung pelaksanaan MGS ini. Baik itu industri elektronik, maupun industri lainnya,” pungkasnya.

(rls/chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds