Isu Pindah Dukungan, Jubir Gerindra: Tidak Ada yang Lari dari Barisan Prof Andalan

Nurdin Abdullah saat di Kota Parepare

Nurdin Abdullah saat di Kota Parepare

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Juru bicara Partai Gerindra Sulsel Syawaluddin Arief mempertegas, bahwa partainya masih tetap solid menangkan pasangan bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 2018.

Penegasan Syawal tersebut menyusul sejumlah isu jika dukungan Partai Gerindra akan berpindah ke kandidat pasangan lain di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Syawal sebelum keberangkatan menuju panti asuhan untuk menyerhkan bantuan sumbangan di Posko Pemenangan Prof Andalan, Jalan Haji Bau Makassar, Kamis (30/11/2017).

“Kesan yang kami akan tnjukan bahwa Setgab (tim gabungan partai pengusung NA-ASS termasuk Gerindra) akan solid dan tidak ada yang lari dari barisan Prof Andalan,” tegas Syawal.

Sekedar diketahui, pada tanggal 29 November 2017 pihak DPP Gerindra Sulsel resmi mengeluarkan surat rekomendasi pencalonan bagi Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018.

Dalam surat yang diandatangani oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani ini bernomor 09-442/Rekom/DPP-Gerindra/2017.

“Ini bukti, bahwa partai Gerindra tidak akan kemana-mana dan hanya ada di barisan Prof Andalan,” tutur Syawaluddin Arief.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds