Dengan Bimtek, Kadis Koperasi dan UKM Tergetkan Bangun Koperasi Profesional

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar Evie Aprilianty (kiri) foto bersama dengan kepala SKPD Pemkot Makassar, Senin (24/10/2017).

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar Evie Aprilianty (kiri) foto bersama dengan kepala SKPD Pemkot Makassar, Senin (24/10/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop & UKM) Kota Makassar terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan aktifitas koperasi.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Diskop dan UKM Kota Makassar yakni dengan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Organisasi dan Manajemen Koperasi.

Kepala Diskop dan UKM Kota Makassar Evi Aptialty, bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan pemahaman tentang manajemen koperasi secara profesional.

“Koperasi merupakan organisasi ekonomi kerakyatan yang tentunya memerlukan manajemen yang baik agar dapat berjalan sesuai harapan dalam mencapai tujuan koperasi, mensejahterakan anggotanya,” tutur Evi di Makassar, Kamis (30/11/2017).

Ia juga menargetkan, setiap bimtek yang digelar oleh Diskop dan UKM Kota Makassar, para peserta mampu menyerap pengetahuan dalam kegiatan ini. Di mana para peserta akan jufa didorong untuk menciptakan standarisasi dalam pelaporan keuangan.

“Sehingga memudahkan dalam menganalisa serta dapat menjadi bahan pertimbangan dalam proses pengambilan keputusan nantinya,” ungkap Evi.

(gunawan songki/pojolsulsel)



loading...

Feeds