Wenger Mati-matian Pertahankan Sanchez dan Ozil

Arsenne Wenger - Manajer Arsenal (mirror.co.uk)

Arsenne Wenger - Manajer Arsenal (mirror.co.uk)

POJOKSULSEL.com, LONDON – Manajer Arsenal Arsenne Wenger rupanya sangat tidak rela harus kehilangan dua pemain pilarnya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Apalagi, performa keduanya saat ini mulai kembali ke bentuk terbaik mereka, di tengah kabar santer kepergian mereka dari Emirates Stadium awal tahun depan.

Wenger, yang telah menukangi Arsenal selama 21 tahun itu itu menegaskan, baik Ozil maupun Sanchez akan bertahan hingga akhir musim.

“Mereka akan bertahan hingga akhir musim kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi,” kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Apalagi, sebut manajer asal Prancis itu, keduanya tengah menikmati performanya saat ini setelah memberikan sejumlah kemenangan itu The Gunners.

“Tak diragukan (bertahan). Saya tidak memikirkan itu setiap hari untuk saat ini. Selama mereka di sini, mereka memberikan yang terbaik untuk klub,” ungkapnya.

Meski demikian, pada akhirnya, Wenger mengaku ‘tak berdaya’ jika keduanya ternyata tetap memilih untuk pergi.

Apalagi, kontrak keduanya memang akan habis pada musim ini, sehingga potensi Ozil dan Sanchez keluar dari Emirates Stadium sangat besar.

Mesut Ozil sendiri tengah dikaitkan untuk mengelar reuni dengan mantan pelatihnya sewaktu di Real Madrid, Jose Mourinho di Manchester United, kendati raksasa Catalan, Barcelona juga dikabarkan berniat untuk memboyongnya ke Camp Nou.



loading...

Feeds