Taufan Pawe Buka Porseni Rangkaian HUT Korpri ke-46

Taufan Pawe Buka Porseni Rangkaian HUT Korpri ke-46

Taufan Pawe Buka Porseni Rangkaian HUT Korpri ke-46

USAI pelaksanaan upacara HUT Korpri yang ke-46 tahun 2017, Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe juga memberikan penghargaan kepada pejabat pemerintah kota parepare yang akan dan telah memasuki masa pensiunnya.

Taufan Pawe kemudian membuka secara resmi pekan olah raga seni (Porseni) yang dilaksanakan oleh keluarga besar Korps Pegawai RI (Korpri) Parepare ditandai pelepasan burung merpati.

“Ini ajang silaturahmi dalam membangun Kota Parepare, kota Parepare sudah diperhitungkan secara regional maupun Nasional, buktinya Parepare telah mendapatkan penghargaan 1001, ini kerja keras dan perang segenap aparatur sipil negara,”Ungkap Taufan Pawe.

Dia mengatakan, melalui porseni ini, dapat melahirkan sportivitas yang tinggi.

“Terbukti Korpri di Parepare telah menjujung tinggi nilai-nilai sebagai aparatur sipil negar (ASN) saya bangga dengan kalian tanpa terkecuali, mulai golongan terendah hingga tertinggi, semuanya telah berbuat baik untuk kemajuan Kota ini,”Ungkap Taufan

Sebelum pelaksaan Upacara HUT korpri ke 46, kegiatan itu dibuka dengan penampilan devile yang diikuti oleh seluruh kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, dan selanjutnya usai pelaksaan upacara serta pembukanan poreseni.

Wali Kota Parepare HM.Taufan Pawe didampingi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Erna R Taufan dan PLT. Sekda serta pimpinan SKPD meninjau lokasi pemeriksaan gratis yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare yaitu sunat massal dan pemeriksaan kesehatan. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds