SAH! PBB Dukung Appi-Cicu di Pilkada Makassar

Munafri Arifuddin

Munafri Arifuddin

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) kembali mendapat amunisi tambahan dalam bentuk dukungan partai politik yakni Partai Bulan Bintang (PBB) di Pilkada Makassar 2018.

Keputusan partai besutan Yusrilihza Mahendra mendukung Appi – Cicu tersebut disepakati melalui rapat pleno PBB yang berlangsung di Hotel Ibis Makassar, Rabu (29/11/2017) beberapa waktu lalu.

“Betul, jadi yang ditetapkan untuk diusung di Pilkada Makassar yakni Appi – Cicu, keduanya telah melalui mekanisme partai, mulai dari pendaftaran hingga pemaparan visi – misi calon,” ungkap Sekretaris DPC PBB Kota Makassar Muhammad Said.

Muhammad Said membeberkan, jika ada beberapa nama yang terdaftar di PBB, namun hanya Appi – Cicu yang memastikan diri menjadi kontestan di Pilkada Makassar.

Sejumlah nama yang terdaftar tersebut yakni Ketua DPD II Golkar Makassar Farukh M Betta (Aru), Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali Ara, Andi Mustaman, serta pehanan Danny Pomanto.

“Mereka yakni yakni Aru, Ara dan Andi Mustaman tidak mencalonkan sebagai Walikota, jadi otomatis kita tidak bisa mendukungnya,” tutur Said.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …