PSM Makassar Berniat Pulangkan Irfan Jaya

Irfan Jaya | INSTAGRAM

Irfan Jaya | INSTAGRAM

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Irfan Jaya sukses mengantarkan Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1, sekaligus juara Liga 2 2017. Ia menyumbangkan 2 gol pada partai final melawan PSMS Medan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017) yang berakhir dengan skor 3-2.

Tidak hanya itu, pemain kelahiran Kabupaten Bantaeng ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 2. Ia berhak atas trofy dan uang tunai Rp 100 Juta.

Di semifinal, Irfan Jaya kuga menjadi penentu kemenangan Persebaya Surabaya atas Martapura FC. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (25/11/2017), ia memborong dua gol sekaligus.

Keberhasilan Irfan Jaya ternyata menjadi perhatian tersendiri oleh CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Bahkan Appi sapaan akrabnya, terang-terangan menyebut jika ia berniat membawa pulang Irfan Jaya ke Makassar. “Kalau Irfan, mau kembali ke PSM, ayo,” kata Munafri.

Hanya saja, pihak manajemen PSM Makassar sepetinya kurang serius untuk membawa pulang Irfan Jaya. Munafri mengakui, pihaknya belum melakukan komunikasi dengan mantan pemain PSM U-19 tesebut.

Alasannya, Appi, sapaan Munafri Arifuddin tidak ingin mengganggu konsentrasi Irfan yang tengah fokus menyelesaikan pertamdingan Liga 2 denga Persebaya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds