Prabowo Subianto Salam Sulsel Bagus Bersama AAN, Tanda-tanda?

Agus Arifin Nu'mang dan Prabowo Subianto

Agus Arifin Nu'mang dan Prabowo Subianto

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Foto bakal calon Gubernur Sulsel periode 2018-2023 Agus Arifin Nu’mang (AAN) bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali beredar, Rabu (29/11/2017).

Dalam Foto tersebut tampak AAN dan Prabowo berfoto sambil mengacungkan jari jempol. Berfoto mengacungkan jempol ini juga diketahui sebagai simbol yang sering digunakan relawan AAN dengan tagline Sulsel Bagus.

Koordinator tim media keluarga AAN, Fauzan mengatakan, pertemuan keduanya berlangsung di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Rabu sore tadi.

Pertemuan itu, sambung Fauzan, merupakan safari politik AAN pasca memutuskan untuk maju di Pilgub Sulsel lewat jalur partai politik.

“Itu bagian dari safari politik bapak (Agus AN) dengan sejumlah elite parpol. Selain pak Prabowo, bapak juga masih akan melakukan pertemuan dengan beberapa petinggi parpol lainnya untuk membangun komunikasi politik,” kata Fauzan.

Lebih jauh Fauzan mengatakan, pertemuan Agus AN dengan beberapa petinggi parpol tersebut merupakan tindak lanjut dari respon yang diberikan beberapa elite parpol, setelah melihat aspirasi dan dukungan warga Sulsel untuk mendukung Agus AN agar bisa maju di Pilgub Sulsel.

“Pertemuan itu merupakan respon dari para elite parpol di Jakarta yang mengetahui bahwa hanya dalam waktu 2 minggu, bisa terkumpul dukungan KTP sebanyak 692.768 KT untuk bapak dari warga Sulsel, dan melebihi syarat untuk maju melalui jalur independen. Melihat derasnya dukungan ke bapak dari masyarakat Sulsel, membuat para elite parpol kembali membuka komunikasi dengan bapak,” terang Fauzan.

Terbukanya kembali pintu komunikasi dengan para elite parpol ini, lanjut Fauzan, merupakan peluang yang akan dimaksimalkan oleh Agus AN.

“Bapak tidak pernah mengganggu bakal calon lain. Kalaupun ada perubahan arah dukungan parpol, itu karena apa yang dilakukan para simpatisan, pendukung dan masyarakat Sulsel untuk mendukung bapak yang mungkin dijadikan pertimbangan oleh elite parpol di Jakarta, sehingga mau kembali melakukan komunikasi dengan bapak,” ungkapnya.

Fauzan optimis, safari politik yang dilakukan tersebut akan memberikan hasil yang tidak mengecewakan untuk para pendukung dan simpatisan Agus AN yang selama ini telah bersama-sama berjuang agar Agus AN bisa maju dan bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

(rls/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds