HUT Korpri ke-46 Tahun 2017, Ini Pesan Taufan Pawe pada ASN di Parepare

PEMERINTAH Kota Parepare menggelar upacara bendera dalam rangka HUT Korpri Ke-46 tahun 2017 tingkat Kota Parepare, Rabu (29/11/2017) di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare. 

Bertemakan “46 Tahun Korpri Kerja Bersama Setia Sepanjang Sama”, Wali Kota Parepare Taufan Pawe bertindak selaku inspektur upacara.

Pelaksaan upacara HUT Korpri ke-46 itu diikuti pimpinan DPRD Parepare, pejabat Forkominda, Plt Sekkot Parepare Iwan As’ad, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Erna R Taufan, dan sejumlah organisasi.

Dalam sambutannya Presiden yang dibacakan Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe mengatakan diera persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi para korpri.

“Jangan pernah berhenti berinovasi manfaatkan iptek, Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila,” ucap Taufan Pawe dalam sambutan Presiden RI, Joko Widodo,

Lanjut Taufan pada sambutan Presiden RI Joko Widodo bahwa, lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara,

“Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, perkuat semangat, jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel,” pesan Taufan Pawe kepada seluruh anggota Korpri.

Taufan Pawe juga berpesan kepada seluruh pegawai korpri khususnya yang bertugas di Kota Parepare agar mematuhi pesan serta harapan-harapan presiden RI.

“Melihat usia Korpri yang ke-46 adalah usia kematangan untuk terus berinovasi, aparatur sipil negara (ASN) harus profesional sebagaimana yang ditekankan Presiden RI untuk senatisasa independen, profesiaonal, tidak mudah terpengaruh merusak citra korpri,” pesannya kepada para ASN.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds