Baru 4 Hari Bebas dari Penjara, Haerul Kembali Membegal di Panakkukang

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Baru 4 hari bebas dari penjara karena kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) alias begal, Haerul Anwar alias Haerul kembali ditangkap anggota Resmob Polsek Panakkukang pada Selasa (28/11/2017) sore.

Kali ini, Haerul beraksi bersama rekannya Firdaus di Jalan Prof Abd Rahman Basalamh (Racing Center) Makassar. Korbannya adalah seorang mahasiswi bernama Amira Diana.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, tertangkapnya residivis begal tersebut bermula ketika anggota Resmob Polsek Panakkukang yang sedang berpatroli, mendapatkan informasi bahwa dua pelaku Curas di wilayah Panakkukang sedang dikejar oleh warga.

“Anggota langsung ke TKP dan ikut mengejar kedua pelaku itu,” kata Kompol Ananda Fauzi Harahap, Rabu (29/11/2017).

Ananda Fauzi Harahap menyebutkan, pengejaran yang dilakukan anggota bersama warga berhasil membekuk kedua pelaku tidak jauh dari TKP. Selanjutnya, kedua pelaku itu dibawa ke Polsek Panakkukang untuk diinterogasi.

Dari hasil interogasi, palaku Haerul mengaku sebagai eksekutor. Sementara Daus berperan membonceng Haerul saat beraksi.

Pelaku juga mengaku langsung memepet motor korban. Kemudian, Haerul turun dari motor dan mengancam korbannya dengan pisau dapur.

Setelah berhasil tas korban, kedua pelaku melarikan diri. Sementara korban langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar.

“Warga langsung berdatangan dan melakukan pengejaran,” kata Ananda Fauzi Harahap.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …