Tak Ingin Kecewakan Masyarakat, Danny-Indira Bakal Maju Lewat Jalur Independen

Deklarasi Danny Pomanto dan pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017).

Deklarasi Danny Pomanto dan pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Walikota Petahana Makassar Danny Pomanto bersama pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti di Pilkada Makassar 2018 mengungkapkan alasannya untuk maju sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar melalui jalur Independen, karena dukungan masyarakat yang begitu besar.

Hal itu diungkapkan Danny kepada wartawan di rumah jabatan Walikota Makassar, Jalan Penghibur, Kota Makassar, Selasa (28/11/2017)

“Seharian ini, sudah banyak pesan yang masuk. Maju independen maki’ pak, kita siap kawal,” ujar Danny menirukan bunyi pesan yang masuk ke telepon genggamnya.

Selain dorongan masyarakat, Danny mengungkapkan bahwa tidak ada jaminan dukungan parpol yang sebelumnya mengarah pada dirinya akhirnya berbalik ke bakal calon yang lain. “Lagi pula persoalannya, siapa yang bisa jamin kalau partai itu tidak “dibegal”? Itu yang tidak ada jaminan,” tegasnya.

Untuk kepastian waktu pendaftaran sendiri, Danny mengungkapkan akan memutuskan saat perjalanan kembali usai menjemput surat keputusan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat di Jakarta, malam ini.

“Sebentar malam saya putuskan setelah menjemput rekomedasi (Demokrat), saya kira saya tidak bisa sia-siakan kepercayaan rakyat kepada saya,” tambahnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds