GEGER! Gunung Agung Meletus, Ada Penampakan Raksasa. Lihat Videonya

Gunung Agung saat menyemburkan awan abu vulkanik, Minggu (26/11).

Gunung Agung saat menyemburkan awan abu vulkanik, Minggu (26/11).

POJOKSULSEL.com – Tingkat erupsi Gunung Agung saat ini meningkat dari fase freatik ke magmatik, semenjak sinar api di puncak teramati pada Sabtu (25/11) pukul 21.00 WITA.

Selain terus menyemburkan abu vulkanis, ada fenomena mengejutkan di balik meletusnya gunung bersejarah di Bali itu. Penampakan mirip sosok wajah raksasa terekam saat awan panas erupsi menyembur dari Gunung Agung.

Fenomena itu terakam dalam video detik-detik Gunung Agung menyemburkan abu vulkanis pada Minggu (26/11) yang diunggah akun Rian Priansyah ke grup Masyarakat Cinta Bogor.

Dalam video itu tampak Gunung Agung menyemburkan awan abu vulkanis dengan ketinggian mencapai puluhan kilometer. Awan vulkanis itu tampak berwarna kemerah-merahan. Diduga cahaya merah tersebut adalah larva.

Saat itulah sekilas terlihat seperti wajah raksasa di antara kepulan asap abu vulkanik Gunung Agung yang membumbung tinggi. Wajah itu tampak memerah lengkap dengan bentuk tangan dan badannya.

Beragam komentar netizen pun membanjiri video meletusnya Gunung Agung tersebut. “Percyalh Allah tlh mnciptakan Jin syetan dn manusia.. Mungkin itu pertnda dri mha kuasa untuk mnusia segrlah berbuat kebaikn…,” kata akun Alfy Sopandi.

“Itu dah hukum alam.. Mw diapain juga gunung itu akan meletus srlama msh aktif.. Ga ada hubungannya sifat baik ato jahat,” tulis akun Desta Adi.

“Saudara2 sy yg baik mari qt doakan smoga tdk ada korban jiwa Aminnn…lepas dr hal apapun itu bk wujud at bentukx adalah musibah n berbaik sangkalah trhadap sang pencipta sluruh alam bserta isiNYA..🙏🙏,” tutur akun Reni Megasari.

https://web.facebook.com/caniocell/videos/1551189781636096/

(ysp/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds