Bertemu Andi Sudirman Sulaiman, Ashabul Kahfi: PAN Solid Dukung Prof Andalan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Calon wakil gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman beserta TimNASS melakukan silaturrahim ke kediaman ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Ahsabul Kahfi, Senin (27/11/2017) malam.

Pertemuan yang berlangsung hangat ini, Ashabul Kahfi mengatakan DPW PAN Sulsel telah menyatukan koordinasi dengan DPP PAN untuk solid mengusung Prof Andalan di Pilbub 2018 mendatang.

“Kami sudah satu koordinasi dengan DPP untuk Prof Andalan, termasuk bagaimana mematangkan persiapan untuk menyukseskan even Gerak Bersama yang akan diselenggarakan nanti,” tegas Ashabul Kahfi.

Dikesempatan itu juga Ashabul berpesan untuk terus gencar melakukan sosialisasi hingga ke desa-desa dan menjadikan semangat anak muda sebagai garda depan menuju Sulsel yang lebih baik.

“Terus lakukan sosialisasi hingga ke pelosok desa sebagai anak muda yang memiliki jiwa energik. Karena di Pilgub ini yang dilihat adalah figur”, ucap Ashabul Kahfi.

Turut hadir dalam pertemuan silaturrahim ini, juru bicara PAN Sulsel Irfan AB dan Bendahara PAN Sulsel Syamsuddin Karlos.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …