Agus AN Salam Komando dengan Tanribali Lamo di Jakarta

Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo

Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Beredar foto Bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (AAN) salam komando bersama dengan Tanribali Lamo (TBL) di salah satu tempat di Jakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertemuan AAN dan TBL berlangsung pada Senin (27/11/2017) kemarin. Beredarnya foto salam komando AAN – TBL ini hanya berselang sehari setelah AAN menyatakan akan maju lewat jalur partai politik.

Menanggapi beredarnya foto salam komando AAN – TBL, tim media keluarga AAN, Fauzan mengaku bahwa AAN sedang intens membangun komunikasi politik dengan beberapa tokoh jelang Pilgub Sulsel, termasuk dengan TBL.

“Itu bagian dari komunikasi dengan beberapa tokoh yang tengah dilakukan bapak (Agus). Jangan terlalu cepat menyimpulkan dulu,” kata Fauzan, Selasa (28/11/2017).

Fauzan mengatakan, salam komando AAN bersama TBL dinilai sebagai bagian dari komunikasi antar figur. Belum ada

Fauzan mengatakan, apabila dalam perjalanan komunikasi politik yang dibangun AAN mengharuskan untuk mengganti pasangan, maka hal itu akan dibahas dengan meminta pendapat dan masukan dari berbagai pihak.

Termasuk akan membicarakannya dengan para relawan, maupun simpatisan pendukung. pelibatan semua pihak ini harus menjadi pertimbangan sebelum memutuskan sesuatu.

Fauzan menegaskan, sampai saat ini, Fauzan belum mengeluarkan pernyataan resmi karena semua proses komunikasi masih berlangsung

“Semua masih terus berproses. Kalaupun nantinya ada perubahan, bapak pasti akan memberikan pernyataan resminya. Kita tunggu saja seperti apa hasil komunikasi yang sementara bapak lakukan,” ujarnya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …