ADS: Robert Alberts Gagal Dua Kali, tapi Kontrak Ditambah! Beruntung

 Andi Darussalam Tabusalla. | DOK. POJOKSULSEL

Andi Darussalam Tabusalla. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Gagal mempersembahkan juara selama dua musim bersama PSM Makassar, Robert Rene Alberts mendapatkan kontrak tambahan empat tahun hingga 2021.

Mantan Direkrut Teknik PSM Makassar, Andi Darussalam Tabusalla menilai, Robert adalah pelatih pertama di dunia yang sudah gagal dua musim, malah ditambah kontraknya selama empat tahun kedepan. 

Selain itu, kata pria yang akrab disapa  ADS itu mengatakan, tidak ada evaluasi berarti untuk pelatih asal Belanda tersebut. Meskipun target yang diberikan kepada Robert untuk meraih juara Liga 1, gagal.

“Robert adalah pelatih paling beruntung. Jarang ada pelatih yang gagal dua musim tanpa evaluasi, kontraknya malah ditambah,” kata ADS.

Mantan Ketua Badan Liga Indonesia itu mengaku sangat memahami karakter dan kualitas kepelatihan Robert Alberts. ADS pernah bekerja sama membawa Arema Indonesia juara ISL 2009-2010.

Hanya saja, ADS yang juga pernah menjadi manajer Timnas Indonesia ini tidak mau ikut campur dengan kesepakatan yang sudah dibangun antara manajemen dan Robert Alberts. 

“Kita liat saja apa yang bisa diberikan Robert musim depan, karena semua sudah sepakat,” kata ADS.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …