22 Truk dan Ratusan Motor Kawal Danny-Indira ke KPU

Deklarasi Danny Pomanto dan pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017).

Deklarasi Danny Pomanto dan pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Petahana Kota Makassar Danny Pomanto mengungkapkan sebanyak 222 ribu berkas syarat pendaftaran dirinya bersama pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti sebagai bakal calon walikota dan walikota makassar akan diangkut menggunakan 22 truk menuju kantor KPU Kota Makassar, Rabu (29/11) besok.

“22 Truk akan mulai dari Amirullah (kediaman Danny), menuju KPU Makassar, sementara ratusan motor akan standby di daerah metro untuk mengiringi saya dari rujab,” ungkap Danny di rumah jabatan walikota Makassar, Selasa (28/11/2017).

Danny mengungkapkan alasannya untuk maju melalui jalur independen, karena tidak ingin mengecewakan dukungan masyarakat yang begitu besar kepada dirinya.

“Tidak ada jaminan dukungan partai itu tidak dibegal, siapa yang bisa jamin itu. Lagi pula saya tidak ingin mengecewakan rakyat,” ujar Danny.

Sementara itu, terpisah, Ketua KPU Makassar Syarief Amir yang dikonfirmasi membenarkan bahwa Walikota Petahana Makassar Danny Pomanto, bakal menyerahkan berkas dukungannya Rabu (28/11/2017). “Besok rencananya pak Danny akan datang serahkan berkas dukungannya,” singkat Syarief Amir via pesan WhatsApp.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds