Ronaldo Diolok Jadi Penaldo, Ini Alasannya

Cristiano Ronaldo kini dijuluki Penaldo. (b/r football)

Cristiano Ronaldo kini dijuluki Penaldo. (b/r football)

POJOKSULSEL.com, MADRID – Cristiano Ronaldo mengakhiri masa paceklik golnya setelah mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11/2017) malam WIB. Gol usai memanfaatkan rebound penaltinya yang gagal, membuat CR7 kini dijuluki Penaldo.

Pada laga jornada ke 13 La Liga itu, Real Madrid tampak kesulitan mengalahkan Malaga. Dua kali mereka unggul, namun selalu bisa disamakan tim tamu.

Hingga akhirnya gol penentu kemenangan El Real dicetak Ronaldo pada pertengahan babak kedua.

Los Blancos unggul lebih dulu pada menit 9 lewat Karim Benzema. Tapi bisa disamakan Diego Rolan sembilan menit berselang.

Casmiro kembali membawa Madrid memimpin pada menit 21. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Malaga yang berusaha keras keluar dari zona degradasi tampaknya tidak mau menyerah begitu saja dari Madrid. Pada menit 58, Chory Castro kembali membuat skor sama kuat.

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Malaga setelah memaksimalkan bola rebound hasil tendangan penaltinya yang ditepis kiper Roberto Jimenez.

Namun hadiah penalti diberikan kepada Madrid pada menit 76 setelah Luka Modric dijatuhkan di kotak terlarang. Ronaldo yang belum pernah mencetak gol di La Liga sejak 14 Oktober lalu maju sebagai algojo penalti.



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …