PSM Makassar Pindah Kantor ke Kawasan Stadion Andi Mattalatta, Ini Alasannya…

Pertemuan CEO PSM Munafri Arifuddin dengan jajaran pelatih di Hotel Colonial Makassar, Senin (27/11/2017). | DOK. POJOKSULSEL

Pertemuan CEO PSM Munafri Arifuddin dengan jajaran pelatih di Hotel Colonial Makassar, Senin (27/11/2017). | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar akan pindahkan kantor ke Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar. Segala aktivitas PSM akan dilakukan di Stadion yang menjadi home base Juku Eja tersebut.

Keputusan ini menyusul setelah sekretariat sebelumnya, di Jalan Balaikota Makassar, dialihfungsikan jadi posko pemenangan Munafri Arifuddin, CEO PSM yang mencalonkan diri sebagai calon Walikota Makassar.

Munafri Arifuddin mengklaim pihaknya telah lama merencanakan hal ini. “Rencana ini sudah ada dari tahun lalu, tapi tidak ada kesepakatan dengan pengelola stadion,. Tapi sekarang sudah ada kesepakatan dan kita akan renovasi dulu,” katanya.

Ia mengatakan, dengan  pindahnya aktivitas PSM ke stadion yang berdiri sejak 1957 itu, pihaknya ingin menghidupkan kembali Stadion Mattoanging. Sehingga apapun yang ada kaitannya dengan PSM, tempatnya hanya ada di Stadion Mattoanging. 

“Jadi kalau ada orang datang dari luar sekalin bisa liat. Tempatnya juga relatif besar,” ungkap Munafri.

Appi sapaan Minafri menambahkan, kegiatan lainnya pun bisa digelar di stadion dengan suasana dan interior PSM. Seperti jumpa pers, meet dan greet dengan pemain, event-event, dan masih banyak lagi.

“Intinya kepindahan sekertariat PSM ke Stadion Mattoanging akan membawa dampak positif bagi PSM dan juga masyarakat sekitar Stadion,” pungkasnya.

Sebelumnya, manajemen PSM sudah merenovasi sekretariat yang tetletak di Jalan Balaikota Makassar. Bahkan, manajemen sudah mempersiapkan ruang khusus untuk atore PSM yang dijadikan sebagai pusat penjualan marchendise PSM.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …