PSM Makassar Perpanjang Kontrak Robert Rene Alberts

Pertemuan CEO PSM Munafri Arifuddin dengan jajaran pelatih di Hotel Colonial Makassar, Senin (27/11/2017). | DOK. POJOKSULSEL

Pertemuan CEO PSM Munafri Arifuddin dengan jajaran pelatih di Hotel Colonial Makassar, Senin (27/11/2017). | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar penpanjangn kontrak Robert Rene Alberts sebagai pelatih. Kontrak pelatih asal Belanda itu diperbaharui hingga 2021.

“Kami sudah melakukan sebuah kesepakatan dengan coach selama empat tahun,” kata Munafri Arifuddin, usai pertemuan dengan jajaran pelatih di Hotel Colonial Makassar, Senin (27/11/2017).

Munafri menjelaskan, alasan memperpanjang kontrak Robert yang sebenarnya berakhir akhir tahun 2018. Menurur dia, kontrak empat tahun diberikan kepada Robert agar tidak ada lagi negosiasi diakhir musim.

“Setiap akhir musim kita tidak pusing lagi mengurusi kontrak, tapi langsung menjalankan program yang sudah disusun,” kata Munafri.

Robert Rene Alberts mengaku terhormat dengan kontrak jangka panjang sebagai pelatih PSM Makassar. “Ini sudah kita bicarakan sejak TSC lalu. Pekerjaan yang kita lakukan musim ini sudah bagus dan kita ingin membangun tim yang kuat dari yang ada baik dari kepelatihan dan staf,” kata Robert.

Perlu diketahui, Robert Rene Alberts didaulat sebagai pelatih PSM Makssar menggantikan Luciano Leandro pada awal kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …