PSM Makassar Coret 5 Pemain Ini

Pertemuan CEO PSM Munafri Arifuddin dengan jajaran pelatih di Hotel Colonial Makassar, Senin (27/11/2017). | DOK. POJOKSULSEL

Pertemuan CEO PSM Munafri Arifuddin dengan jajaran pelatih di Hotel Colonial Makassar, Senin (27/11/2017). | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.MAKASSAR – Manajemen PSM Makassar telah melakukan evaluasi pasca gagal juara Liga 1 2017. Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini mulai berbenah menghadapi liga musim 2018.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengungkapkan, jika pihaknya sudah bertemu dengan beberapa pemain dan memastikan lima nama tidak lagi dipertahankan.

“Sebenarnya kita belum ketemu dengan semua pemain. Karena masih banyak yang di daerah. Tapi sebagian sudah kita pastikan,” kata Munafri.

Munafri menyebut nama pemain yang tidak lagi dipertahankan, termasuk pemain muda. Pemain tersebut masing-masing Faturrahman, Safei, Romario, Andry Faisal Amru dan Deny Marcel.

“Yang lain hatus saya bicara dulu dengan mereka. Saya mau ketemu bukan lewat telfon. Termasuk Gozali Siregar tapi saya belum bicara sama dia,” kata Munafri.

Menurut Munafri, untuk pemain lain pihaknya menunggu hingga mereka menghabiskan masa liburan. “Seperti Tibo, Zulham, Ardan, Hamka, Ridwan, Pelllu dan Zul tidak disini. Jadi kita tunggu mereka tiba di Makassar,” kata Munafri.

(Islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds