Khusus Wanita… Usai Orgasme, Wajib Lakukan 8 Langkah Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Area Mrs V kaum perempuan diketahui sangat sensitif dan butuh perawatan khusus untuk merawatnya. Tentu hal itu untuk menghindari bakteri, infeksi, dan kondisi tak higienis di area organ intim.

Karena itu ada beberapa hal yang bisa dilakukan demi kesehatan Miss V usai bercinta. Sebab, ketika area itu dilumasi dengan lubrikasi, tentu jaringannya terkoneksi saat penetrasi dilakukan. Jika tak menjaga kebersihan setelahnya, infeksi atau rasa gatal bisa saja terjadi.

Dilansir dari Boldsky, Rabu (22/11), perempuan disarankan melakukan 8 hal usai bercinta dan orgasme, agar Miss V tetap sehat.

1. Buang Air Kecil

Selama penetrasi, tentu bakteri bisa menyebar ke area vital. Sebab kondisi Miss V memang rentan lembab. Buang air kecil setelah orgasme akan membersihkan bakteri.

2. Jangan Bersihkan dengan Air Hangat

Setelah penetrasi, Miss V akan sedikit terbuka. Jangan langsung membuatnya terkejut dengan membersihkannya menggunakan air hangat. Sebab hal itu bisa menyebabkan lecet atau infeksi.

3. Minum Air

Setelah banyak tenaga terkuras, minum air putih akan membuat tubuh terhidrasi dan mencegah dari infeksi bakteri di saluran Miss V.

4. Konsumsi Makanan Kaya Probiotik

Makan setelah orgasme ternyata tak masalah, justru dianjurkan. Pilihan terbaik bisa dengan mengonsumsi Kimchi, makanan khas Korea. Sebab makanan itu akan meningkatkan bakteri baik dan mencegah jamur di area Miss V.

5. Jangan Gunakan Sabun

Jangan pernah bersihkan area Miss V dengan sabun secara langsung setelah penetrasi. Sebab Miss V memounyai kemampuan untuk membersihkan sendiri. Sabun dapat mengganggu kadar keasaman pH yang bisa menyebabkan iritasi, kering, hingga infeksi.



loading...

Feeds

unhas, bentrok unhas, bentrok di unhas, mahasiswa unhas bentrok

Bentrok di Unhas, Liat Foto-fotonya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bentrok terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (15/12/2017). Belum diketahui …