Kadis Dukcapil Lutra Pantau Perekaman E-KTP di Sukamaju

Kadis Dukcapil Lutra Pantau Perekaman e-KTP di Sukamaju

Kadis Dukcapil Lutra Pantau Perekaman e-KTP di Sukamaju

KEPALA Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Luwu Utara, Mas’ud Masse, bersama jajarannya melakukan pemantauan perekaman e-KTP Senin (27/11), di Kantor Kecamatan Sukamaju. Camat Sukamaju Muhammad Pajar juga ikut hadir dalam pemantauan e-KTP tersebut.

Proses perekaman e-KTP di Sukamaju dilakukan sejak Jumat 24 November kemarin, dan hingga Senin 27 November, antusiasme warga begitu besar dalam melakukan perekaman. “Khusus di Sukamaju, sudah ada 313 wajib e-KTP yang telah melakukan perekaman,” ungkap Mas’ud saat ditemui di sela-sela proses perekaman.

Kedatangan Mas’ud bersama jajarannya di Kantor Kecamatan Sukamaju guna memastikan proses perekaman berjalan lancar. “Kita ke sini memantau pelaksanaan perekaman e-KTP guna memastikan semuanya berjalan lancar, dan petugas kita juga bekerja dengan baik,” terang Mas’ud.

Rencananya, kata Mas’ud, pemantauan e-KTP di masing-masing kecamatan akan terus dilakukan. Bahkan setelah ini, pihaknya akan mengunjungi Seko. Menariknya, Bupati Lutra berencana ikut memantau langsung. “Insya Allah, Desember mendatang, kita akan ke Seko bersama Bupati untuk kegiatan yang sama,” tutup Mas’ud. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds