Roadshow ke Sekolah, Loyalis Andi Nurhidayati bagi Bingkisan

POJOKSULSEL.com, SOPPENG – Simpul Pemerhati Perempuan dan Anak (SPPA) Kabupaten Soppeng menggelar roadshow ke beberapa sekolah di Kabupaten Soppeng, Sabtu (25/11/2017).

Diketahui SPPA merupakan barisan ibu-ibu loyalis anggota DPRD Sulsel Andi Nurhidayati, yang akrab disapa Pung Eti.

Roadshow SPPA ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada hari ini, Sabtu 25 Nopember 2017.

Kunjungan tersebut untuk menyampaikan langsung Selamat Hari Guru, direspon positif oleh beberapa guru yang ditemui oleh Pengurus Simpul Pemerhati Perempuan dan Anak Kabupaten di beberapa sekolah.

Ketua SPPA Andi Nurhidayati mengapresiasi kinerja pengurusnya yang memanfaatkan momen ini untuk menemui guru-guru secara langsung di sekolah.

“Ini luar biasa, walaupun Saya tidak berada di Soppeng karena ada tugas dari kantor yang harus saya laksanakan, teman-teman simpul tetap bergerak ke sekolah-sekolah untuk menyampaikan langsung ucapan Selamat Hari Guru dan memberikan bingkisan,” ujar anggota Komisi E DPRD Sulsel ini via pesan WhatsApp, Sabtu (25/11/2017).

Terkait bingkisan yang diserahkan ke guru-guru, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel itu mengungkapkan bahwa nilainya tidak seberapa namun dirinya berharap silaturrahim Simpul Pemerhati Perempuan dan Anak Soppeng terus terjaga.

“Nilainya tidak seberapa, namun memang harapannya silaturrahim Simpul dengan Guru terus terjaga. Targetnya minimal 300 Guru harus ditemui langsung, dan ada lebih 10 sekolah sudah dikunjungi, seperti SMA 6 Soppeng dan SMA 3 Dare Ajue,” ujar Sekretaris Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Sulsel ini.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …