Remaja Masjid Syuhada Pucceda Baru Gelar Pengajian Rutin di Rumah Warga

Kegiatan Remaja Masjid Syuhada Pucceda Baru, Kecamatan Wonomulyo yang menggelar tadarrus Alquran plus, Sabtu (26/11/2017) malam.

Kegiatan Remaja Masjid Syuhada Pucceda Baru, Kecamatan Wonomulyo yang menggelar tadarrus Alquran plus, Sabtu (26/11/2017) malam.

POJOKSULSEL.com, POLMAN – Remaja Masjid Syuhada Pucceda Baru, Kecamatan Wonomulyo kembali menggelar tadarrus Alquran plus, Sabtu (26/11/2017) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh para anak-anak pecinta masjid Syuhada Pucceda Baru bersama pengurus remaja masjid Syuhada Pucceda Baru.

Tadarrus alquran plus ini merupakan program khusus, yang digelar secara rutin di rumah-rumah orang tua para anak-anak remaja Masjid secara bergantian.

Dewan Penasihat Remaja Masjid Syuhada Muh Azrar mengatakan, perkembangan anak-anak sebagai penerus estafet kepemimpinan bangsa Indonesia, haris menjadi perhatian khusus semua kalangan.

Karena itu, sambung Muh Azrar, perhatian khusus itu harus diwujudkan dalam bentuk pembinaan dan pendidikan ilmu pengetahuan, serta penanaman nilai-nilai agama kepada mereka.

“Karena yang bisa merubah hidup kita adalah ilmu pengetahuan,” kata Muh Azrar.

Sementara penceramah Ustad Abdulah dalam tausiahnya menekankan pentingnya kemandirian bagi generasi muda.

Menurut Abdullah, generasi muda yang tidak terlena dengan fasilitas di zamannya, dan mengisi waktu luangnya dengan belajar bersungguh-sungguh, maka dia telah mempersiapkan dirinya menjemput kesuksesan.

“Orang bijak pernah berkata, tidur dan bermimpilah. Setelah engkau bangun, aplikasikan apa yang engkau mimpikan,” kata Abdullah.

Pada kesempatan yang sama, Ustaz Abdullah mengajak dan menekankan kepada anak-anak untuk menjaga ibadah salatnya.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds