Porseni PGRI IV Ditutup, Ketua DPRD Lutim Ucapkan Selamat

Ketua DPRD Luwu Timur H Amran Syam SH

Ketua DPRD Luwu Timur H Amran Syam SH

BUPATI Luwu Timur (Lutim) HM Thorig Husler memimpin langsung upacara Peringatan Hari Guru Tahun 2017 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 72. Dalam upacara itu, Husler juga menyerahkan tropy juara umum Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI IV Sulsel kepada kontingen PGRI Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka Malili, Sabtu (25/11/2017).

Dalam kesempatan itu pula, Husler juga menutup seluruh rangkaian Porseni PGRI Ke IV Sulsel. Ia menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kesempatan menjadi tuan rumah pelaksanaan event tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaannya, jika ada kekurangan dalam pelaksanaannya mohon dimaafkan. Panitia sudah berusaha maksimal namun kita tidak menutup mata, masih ada saja kelemahan dalam pelaksanaannya,” kata Husler.

Ketua DPRD Luwu Timur H Amran Syam yang turut menghadiri upacara bersama forkopimda lainnya mengucapkan selamat kepada pemenang peserta porseni PGRI IV. menurut Amran mereka telah berhasil menjaga sportifitas dalam bertanding dan layak menjadi juara di masing-masing kategori yang diperlombakan.

“Selamat kepada para juara,” ujarnya.

Juara Umum I hingga 10 Porseni PGRI Ke IV Sulsel ini, urutan pertama diraih PGRI Wajo, kemudian Gowa, Makassar, Bulukumba, Sidrap, Selayar, Soppeng, Pinrang, Palopo, Luwu Timur, dan Pangkep. PGRI Pinrang dan Kota Palopo sama perolehan medalinya di urutan rangking ke 8.

Kegiatan Porseni PGRI ke IV Sulsel diselenggarakan mulai tanggal 21-25 November yang dipusatkan di Kota Malili, Luwu Timur. Duka menyelimuti kegiatan Porseni di Luwu Timur ini dikarenakan adanya dua orang meninggal dunia. Kedua orang tersebut adalah guru asal Wajo dan Luwu yang telah meninggal karena sakit saat berlangsungnya kegiatan Porseni PGRI Ke IV Sulsel di Luwu Timur.

(tommy setiawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds