IYL: Jangan Coba-Coba “Begal” Dukungan Rakyat

Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat menjadaftar jalur perseorangan di KPU Sulsel, Sabtu (25/11/2017).

Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat menjadaftar jalur perseorangan di KPU Sulsel, Sabtu (25/11/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawal proses demokrasi Pilgub Sulsel yang digelar 27 Juli 2018 mendatang.

Seruan itu disampaikan langsung IYL saat menyampaikan orasi politiknya di Posko Pemenangannya di Jalan Herstaning Makassar sebelum menyerahkan bukti dukungan KTP sebagai 1,5 juta ke KPU Sulsel, Sabtu (25/11/2017).

Diketahui, pasangan IYL-Cakka memastikan diri maju pada kontestasi Pilgub Sulsel tahun depan melalui jalur perseorangan.

Dikatakannya, pengawalan proses demokrasi di Sulsel harus dilakukan sejak dini guna mengantisipasi adanya gangguan dengan cara membegal dukungan KTP rakyat.

“Jangan coba-coba begal dukungan rakyat, karena itu sama saja membegal demokrasi,” tegas IYL yang dikenal peduli kemanusian itu.

Untuk itu, mantan Bupati Gowa dua periode ini menyerukan kepada tim relawan, pemenangan IYL-Cakka serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu melawan tindakan yang mencoba merecoki apalagi membegal dukungan rakyat di tengah jalan terhadap pasangan yang maju melalui jalur independen.

“Rakyat harus bersatu untuk melawan pihak-pihak yang ingin merusak tatanan demokrasi di Sulsel,” terang adik kandyng

Diketahui, hari ini pasangan Punggawa-Macakka menyerahkan bukti dukungan KTP sebanyak 1,5 juta ke KPU Sulsel setelah dirinya memusutkan maju melalui jalur perseorangan.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds