RSUD Parepare Galakkan Program ‎Jumat Peduli ‘Hidup Sehat Bersama’

Plt Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggreani

Plt Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggreani

MANAJEMEN  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggalakkan program jumat peduli.

Pihak rumah sakit tipe B tersebut mengajak masyarakat hidup sehat. Sosialisasi terus dilakukan ‎setiap pekan melalui media televisi lokal secara live.

“Ya, ini bagian dari implementasi program jumat peduli. Kita sosialisasi bagaimana menjaga kesehatan yang kita sampaikan kemasyarakat melalui media tv lokal secara live,”ujar Mukarraman. Kepala bagian Infokom Rsud Parepare. Jumat (24/11/2017).

Dia menjelaskan, hidup sehat merupakan kebutuhan setiap orang. Pihak rumah sakit melalui dokter ahli hadir disetiap kesempatan memberikan Tips bagaimana menjalani hidup sehat tersebut.

“Jadi, dokter di rumah sakit menyampaikan bagaimana pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat bisa menyaksikan langsung apa yang disampaikan dokter melalui acara live setiap jumat,”katanya.

Dengan program itu, kata dia, masyarakat kiranya dapat mengetahui gejala penyakit yang bisa saja timbul sekaligus Tips untuk pencegahan.

Mukarramah menambahkan, pihak rumah sakit terus berupaya melakukan inovasi-inovasi demi meningkatkan kualitas pelayanan dirumah sakit rujukan daerah tetangga tersebut.

“Program ini adalah bahagian dari upaya kami dalam hal peningkatan kualitas pelayanan,”ungkapnya. (sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds