Ini Alasan Obama Mendukung Danny-Indira di Pilkada Makassar

Bahar Ngitung (Obama) di acara Diskusi Relawan Cerdas Kritisi program Visioner Dia Mi sang revolusioner di Jalan Boulevard, Makassar, Jumat (24/11/2017).

Bahar Ngitung (Obama) di acara Diskusi Relawan Cerdas Kritisi program Visioner Dia Mi sang revolusioner di Jalan Boulevard, Makassar, Jumat (24/11/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota DPD RI Bahar Ngitung membeberkan alasannya mendukung pasangan petahana Danny Pomanto – Indira Mulyasari (Dia MI) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar 2018 mendatang.

Ternyata alasan Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung, mendukung Danny – Indira tak lain karena semangat Danny Pomanto membangun lorong di Kota Makassar.

Menurut Obama, Danny Pomanto melakukan langkah yang tepat dalam membangun Kota Makassar dengan memberdayakan lorong kota. Sebab, di lorong – lorong tersebut, kata Obama, adalah kantong – kantong kemiskinan.

“Kenapa dia harus masuk lorong, karena di situlah hati nurani rakyat, di situlah tempatnya kantong2 kemiskinkinan,” ungkap Obama di acara Diskusi Relawan Cerdas Kritisi program Visioner Dia Mi sang revolusioner di Jalan Boulevard, Makassar, Jumat (24/11/2017).

“Dia masuk di lorong untuk membuktikan bahwa anak lorong bisa tonji, ini bukan karena saya hadiri deklarasinya kemarin,” sambung Obama.

Sehingga, kata Obama, suatu hal yang wajar ketika lawan politik Danny – Indira selalu memandang keberhasilan Danny Pomanto selama memimpin kota Makassar adalah hal yamg biasa – biasa saja.

“Kalau dari kacamata lawan politik, tidak ada yang positif dan semuanya negatif, jadi Ingin melihat Sulsel maju, maka lihat lah Kota Makassar karena ini adalah barometer perkembangan Sulsel,” tutup Obama.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds