Golkar Usung Famawati di Sidrap, Militan Dollah Mando Langsung Tinggalkan NH-Aziz

Wakil Bupati Sidrap H Dollah Mando tampak hadir di rumah duka Zain Katoe di Jalan Jend Ahmad Yani, Parepare. POJOKSULSEL/HAERUL AMRAN

Wakil Bupati Sidrap H Dollah Mando tampak hadir di rumah duka Zain Katoe di Jalan Jend Ahmad Yani, Parepare. POJOKSULSEL/HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Relawan Armin yang didominasi Kader Partai Golkar tiba – tiba saja meninggalkan pasangan Bakal Calon gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid – Abd Aziz Qahhar Mudzakkar dan berpindah ke pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman. 

Perpindahan dukungan tersebut bukan tanpa dasar, pasalanya relawan Armin yang disebut-sebut adalah para militan Partai Golkar berharap Golkar akan mengusung jagoan mereka di Pilkada Sidrap Dollah Mando.

Namun faktanya, Golkar justru lebih memilih mengusung istri Ketua Tim NH -Aziz, Rusdi Masse yang bernama Fatwamawati Rusdi di Pilkad Sidrap 2018.

“Terus terang dukungan ini muncul karena partai Golkar tidak mendukung Dollah Mando yang merupakan kader Golkar, malah mendukung Hj Fatmawati, Istri Rusdi Masse (RMS) untuk pemilihan bupati mendatang,” ujar Ketua Relawan Armin H Arianto saat dikonfirmasi, Jum’at (24/11/2017).

Kata Armin, ketegasannya mereka untuk meninggalkan NH – Aziz dibuktikan dengan mencabut semua atribut partai beringin yang telah dipasang para tim dan relawan Armin di sepanjang jalan Kabupaten Sidrap.

“Saat ini semua relawan Armin solid dan siap bekerja memenangkan Prof Andalan di Pilgub 2018, Ini komitmen kami”, tegasnya.

Sekedar diketahui, Dollah Mando yang merupakan pentolan partai Golkar di Kabupaten Sidrap. Ia juga adalah Wakil Bupai Sidrap saat ini. 

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds