Disosialisasikan Tim Lawan, Tim ASK Berterima Kasih

Andi Syahrir Kube Dauda

Andi Syahrir Kube Dauda

PETAHANA tampaknya masih selalu diuntungkan di setiap momentum pilkada. Seperti dialami Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube Dauda (ASK) .

Kendati hanya sebagai petahana wakil, ia tetap mendapat keuntungan dari dinamika politik di daerah yang dipimpinnya bersama Bupati, Andi Burhanuddin Unru.

Salah satu keuntungannya adalah, ASK disosialisasikan bukan hanya oleh tim atau relawannya. Akan tetapi, tim lawan pun ikut mensosialisasikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Wajo ini.

“Iya, saya memang mendapat banyak laporan soal adanya tim lawan yang ikut mensosialisasikan ASK ke masyarakat,” ungkap Ketua Tim Pemenangan ASK, Andi Ampa Passamula saat dikonfirmasi, Jumat, 24 November 2017.

Menariknya, kata dia, sosialisasi itu dilakukan baik dari rumah ke rumah (door to door) maupun saat pertemuan dengan masyarakat. Jadi, ada pertemuan yang dilakukan tim kandidat tertentu, tetapi isinya justru mensosialisasikan ASK.

“Dan ini fenomena yang massif di setiap kecamatan,” ungkap Puang Ampa.

Atas bantuan tim-tim kandidat lain tersebut, ia pun tak lupa berterima kasih. Kata dia, loyalis ASK memang hampir merata di semua daerah di Wajo. Bahkan, bisa jadi juga merata di setiap kandidat lawan.

Oleh karena itu, ia mengingatkan, kandidat lain untuk lebih selektif memilih tim yang dipercaya untuk bekerja. Sebab, bisa jadi, yang diharapkan bekerja untuk dirinya itu justru bekerja untuk ASK.

“Kalau pun ternyata mereka adalah murni tim lawan, yah mau apalagi, dengan senang hati kami menyampaikan terima kasih. Semoga ini bisa menjalan jalan menuju Wajo yang lebih sejahtera ke depan,” katanya. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds