Siapa Pemain yang Dicoret? Robert dan Appi Beda Persepsi

CEO PSM Makassar Munafri Atifuddin dan Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, dipertandingan PSM Vs Mitra Kukar. | DOK.  POJOKSULSEL

CEO PSM Makassar Munafri Atifuddin dan Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, dipertandingan PSM Vs Mitra Kukar. | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar sementara berbenah menghadapi Liga musim 2018. Gagal capai target juara di Liga 1 menjadi bahan evaluasi.

Pekan ini, PSM Makassar akan mengumpulkan pemain untuk memntukan status mereka. Kecuali tiga pemain asing yang sudah memperpanjang konrak lebih dulu sebelum libur panjang.

Hanya saja, manajemen dan pelatih beda paham terkait perombakan tim. Sebelumnya, Munafri Arifuddin, CEO PSM mengatakan akan merombak 50 persen skuad untuk mengarungi Liga musim depan.

Sementara, Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar membantah. Pelatih asal Belanda ini memastikan komposisi timnya tidak akan banyak mengalami perubahan seperti musim lalu.

Robert menggatakan, jika nama-nama pemain yang akan dicoret sudah ada ditangan Munafri Arifuddin. “Saya belum tahu persoalan jumlah pemain yang keluar dan yang akan datang. Tetapi saya tegaskan bahwa mayoritas pemain dari tim ini akan bertahan,” kata Robert.

Robert mengatakan, untuk negosiasi pemain diserahkan sepenuhnya kepada manajemen. “Tentunya kita ada evaluasi, ada yang pergi dan bertahan. Appi yang diskusikan hal itu kepada para pemain,” ujar Robert.

Sebelumnya, Munafri mengatakan mengatakan 50 persen dari total 24 pemain lokal yang ada akan dicoret. Hal ini membuat pemain was-was.

Manajemen PSM berencana mengumpulkan pemain lokal, Jumat, (25/11/2017) besok. “Seluruh pemain, kecuali pemain asing akan dikumpulkan untuk membahas status mereka,” kata Andi Widya Dyadzwina, Media Officer PSM Makassar.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds