Legislator Wajo Siap All Out Menangkan Prof Andalan

Anggota DPRD kabupaten Wajo, Baso Oddang menyatakan dukungan penuhnya untuk paket Bakal Calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan)

Anggota DPRD kabupaten Wajo, Baso Oddang menyatakan dukungan penuhnya untuk paket Bakal Calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan)

POJOKSULSEL.com, WAJO – Anggota DPRD kabupaten Wajo, Baso Oddang menyatakan dukungan penuhnya untuk paket Bakal Calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) dalam kontestasi pilgub Sulsel 2018 mendatang

Hal ini diungkapkan Baso Oddang dalam pertemuan silaturrahmi bakal calon wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dengan para tokoh masyarakat di kabupaten Wajo, Kamis (23/11/2017).

“Jujur, selama ini memang saya sangat salut dengan kepemimpinan Pak Prof, karenanya partai Gerindra tidak segan-mengusungnya berpaket dengan Pak Andi yang muda dan cerdas” ungkap Baso Odang.

Sementara itu, tokoh Muhammadiyah kabupaten Wajo, H. Dahlan Ware mengatakan pemimpin Sulsel ke depan harus bena-benar merakyat dan tahu apa yang diinginkan rakyat, khususnya di desa.

“Dengan langsung berdialog dengan rakyat, saya kira apa yang dilakukan Pak Andi sangat tepat. Di Wajo ini pasokan air bersih memang masih bermasalah”, jelas Baso Odang.

Menanggapi hal itu, Andi Sudirman Sulaiman akan komitmen melaksanakan semaksimal mungkin apa yang menjadi harapan masyarakat Wajo

“Insya Allah, saya dan Pak Prof akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Kami siap dengan kerja nyata”, ucap Andi Sudirman.

Selain H. Dahlan Ware dan Baso Oddang, pertemuan silaturahmi i i juga dihadiri H. Adianto, mantan anggota DPRD dari PKB dan para relawan dari tim CelebesNA, SrikandiNA seta tokoh agama di kabupaten Wajo.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds