Danny: Saya Satu Perjuangan dengan IYL-Cakka

Danny Pomanto Salam Punggawa Usai Deklarasi

Danny Pomanto Salam Punggawa Usai Deklarasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto akhirnya angkat bicara perihal dirinya yang sering melakukan salam Punggawa, dimana salam tersebut merupakan simbol salam dari pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Danny menuturkan, jika sikapnya bersalam Punggawa tersebut tak lain, karena persoalan kesamaan komitmen berjuang di garis pengabdian rakyat.

“Kita (DIAmi dan Punggawa) memiliki satu garis perjuangan yang sama,” tegas Danny, Kamis (23/11/2017).

“Kita sama-sama dalam keadaan yang sama. Sehingga tidaklah salah jika kita berjuang bersama-sama,” terang Danny sembari menjelaskan kejadian kemarin saat usai deklarasi DIAmi di Pantai Losari, Rabu (22/11/2017) kemarin yang secara terang-terangan melakukan salam punggawa.

Atas alasan itu, lanjut Danny, jika muncul istilah DIAmi Punggawa, maka hal itu tidak akan menjadi persoalan. Apalagi partai politik tidak mempermasalahkan ke depannya.

DIAmi merupakan akronim Danny Pomanto-Indira Mulyasari. Sedangkan Punggawa, julukan yang disematkan ke Ichsan Yasin Limpo (IYL) jauh sebelum maju menjadi kandidat gubernur Sulsel.

Sekadar diketahui, selain Danny melakukan Salam Punggawa, pentolan tim IYL-Cakka, seperti Ketua Tim Senior Suaib Mallombassi, Ketua Tim Rumah Kita Bahar Ngitung, ikut hadir di deklarasi DIAmi.

Bukan hanya itu, beberapa komunitas relawan IYL-Cakka di Makassar, tak mau ketinggalan datang memberi dukungan ke pemimpin yang disebut – sebut banyak melakukan terobosan memajukan Makassar.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds