Tanita, Sopir CRV, Tolak Ditilang. Tabrak Polisi dan Puluhan Motor

Pengendara mobil CRV kabur tabrak polisi dan pengendara motor (Muhamad Ridwan/JawaPos.com)

Pengendara mobil CRV kabur tabrak polisi dan pengendara motor (Muhamad Ridwan/JawaPos.com)

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tanita Felycia, sopir mobil Honda CRV bewarna putih nekat menabrak petugas Satgatur Polda Metro Jaya Briptu M Ariel. Perempuan berusia 24 tahun itu juga menabrak puluhan kendaraan lainnya saat berusaha kabur. Pelaku ternyata tak ingin ditilang karena melanggar sistem ganjil genap.

“Terduganya ini bawa mobil CRV. Dari Tosari mengarah ke Dukuh Atas, lalu coba saya berhentikan. Kemudian ditabrak,” kata Ariel di Polda Metro Jaya, Selasa (21/11) malam.

Namun, kata dia, pengedara bernama Tanita malah membabi buta membawakan mobil. Akibatnya, Ariel saat bertugas ditabrak dengan mobil Honda CRV berplat B 1738 PLO, kemudian para pengendara yang melihat langsung mengejarnya. “Dikejar sama pengendara ojek-ojek,” ungkap Ariel.

Tanita di kawasan Bundaran HI juga menabrak motor yang ada didepannya, sehingga para pengendara motor menggedor-gedor pintu mobil. “Saat dikejar di arah Bundaran HI, dia malah menabrak motor di depannya. Ditabrak semuanya dan akhirnya bisa diamankan,” ungkap Ariel.

Sementara itu, kendaraan tersebut sudah berada di Mapolda Metro Jaya. Untuk pengemudinya, petugas tengah memeriksa secara intensif. “Mobilnya langsung diderek ke Polda, karena sudah banyak massa,” terangnya.

Pada peristiwa ini, ia menilai terdalat puluhan kendaraan yang menjadi korban atas perbuatan Tanita. “Puluhan itu. Saya rasa kerugian materi dan luka juga banyak,” pungkasnya.

(cr5/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds